Glow text generator

Senin, 28 April 2014

Proposal Pentas Seni dan Budaya

Proposal Pentas Seni dan Budaya Yang ditunjukkan kepada kementrian Pendidikan dan Kebudayaan

Kata Pengantar

Segala puja dan puji syukur kehadirat Allah swt, karena berkat ridha-Nya lah kami semua dapat menyelesaikan proposal pelaksanaan festival Seni dan Budaya di  kota DKI JAKARTA ini dengan baik. Proposal ini memberikan arahan agar dapat mengetahui bagaimana mempersiapkan kegiatan festival Seni dan Budaya kota DKI JAKARTA sekaligus mengembangkan kreativitas mahasiswa dalam bidang seni dan budaya.
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kami dalam pembuatan proposal maupun dalam perencanaan festival yang akan dilaksanakan.

Kami berharap proposal ini dapat bermanfaat kepada semua pihak. Kami menyadari masih banyak kekurangan yang ditemui dalam proposal ini. Untuk itu demi perbaikan proposal ini, saran maupun kritikan yang membangun sangat diharapkan.

Jakarta, 27 April 2014

Tim Penyusun

Proposal Melaksanakan pentas Seni Dan Budaya Kota Jakarta

BAB I
PENDAHULUAN



A. Latar belakang

Perkembangan kehidupan manusia di zaman yang serba modern ini semakin menunjukan bahwa pola hidup harus sesuai dengan tuntutan zaman, dimana manusia – manusia telah meninggalkan adat dan kebudayaan yang menjadi roh suatu komunitas. Dari abad ke abad perubahan peradaban manusia sangat cepat, khususnya Indonesia mulai dari belanda menjajah Indonesia. kebudayaan Indonesia umumnya sudah digeser dan diganti oleh kebudayaan dan gaya barat yang secara busana berpenampilan vulgar. Ini adalah salah satu contoh dimana kebudayaan itu digeser mulai dari segi penampilan sehingga bergeser ke adat istiadat yang menjadi kebiasaan.

Budaya adalah roh kehidupan yang harus dijaga (jhon de wey) ini adalah himbauan yang secara etimologis memiliki kekuatan spiritual yang perlu dijaga, maka secara terminologis kehidupan ini harus memiliki kebudayaan yang jelas bukan budaya campuran apalagi budaya cangkokan.

Kabupaten bima adalah salah satu daerah yang memiliki banyak adat istiadat dan sejarah pahlawan yang sangat banyak akan tetapi adat istiadat tersebut sudah banyak yang ditinggalkan.

Hal inilah yang menjadi landasan La Raji Community (LRCom.) Diha menyelenggarakan kegiata Pentas Seni Budaya di DKI JAKARTA.

B. Maksud dan tujuan

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk senantiasa mejaga kebudayaan sebagai roh lahirnya suatu komunitas.

BAB II
ISI KEGIATAN
C. Target Kegiatan

1. Lancarnya acara seperti yang diharapkan
2. Untuk memberikan efek positif untuk masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan Jakarta
3. Bisa mendapat banyak partisipasi dari masyarakat Indonesia
4. Lebih banyak keuntungan dari pada kerugian yang didapat
5. Menjalankan silaturahmi yang lebih erat antara masyarakat Indonesia

D. Susunan kegiatan

1.Cerita rakyat
2.Cerdas cermat
3.Pentas Seni/Guitar
4.Penutup acara

E. Budget

  Budget yang digunakkan sebesar Rp 25.000.000,-


F. Pelaksanaan

1. Waktu Pelaksanaan
  Sabtu, 21 mei 2014 pukul 15.30 s/d selesai
2. Tempat Pelaksanaan
  Lapangan D senayan, Jakarta Pusat

   
G. Susunan Kepanitiaan

1. Pelindung : Dr.Ahok S.pd
2. Ketua : Drs. Syifa Fauziah
3. Sekretaris : Tati Haryanti, Spd
4. Bendahara : Alexander christine, Ma

BAB III
PENUTUP
Demkian proposal kegiatan ini semoga dapat memenuhi harapan kita semua, kami sangat mengharapkan dukungan dan partsipasi semua masyarakat Indonesia. Atas perhatian saudara, kami ucapkan terima kasih.


Ketua Pelaksana


 Drs.Syifa Fauziah

Sumber Referensi : http://shoalihin.wordpress.com/2012/07/04/projek-proposal-pentas-seni-budaya/
                              http://bimobws.blogspot.com/

1 komentar:

Arthur Teknik mengatakan...

Terimakasih untuk sharing postingnya ya min.
Postingannya sangat bermanfaat.
Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Sewa Misty Fan Jakarta untuk keperluan berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

Salam Blogger.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management