Glow text generator

Jumat, 06 Desember 2013

Tutorial ROOT IMO S79 GUNADARMA EDITION

 Unduh bahan-bahannya disini :TOOL ROOT IMO S79 GUNADARMA EDITION
- Extract file yang sudah di download tadi speedsoftware>extracted
- Pindahkan seluruh bahan2 itu ke direktori utama SDCard external di HH
- Agar HH bisa root --> Install aplikasi Framaroot.apk di HH --> lalu jalankan aplikasi Framaroot --> pilih Install SuperUser atau SuperSU (terserah Agan) --> biarkan proses berjalan ampe selesai.
- reboot > HH rooted


#Do With Your Own Risk

17 komentar:

Unknown mengatakan...

Om factory resetnya giman

Unknown mengatakan...

cara masuk cwmnya gmn yah?

Unknown mengatakan...

yakin ente gan? mana spoilernya kalo emang ente udah berhasil?

Anonim mengatakan...

Untuk yg tutorial root, emang bener teruji berhasil gan.

tapi untuk yg tutorial install cwm, sebaiknya JANGAN DILAKUKAN DULU, karena masih belum berjalan / terinstall dgn baik. Alhasil, hape kalian engga bisa ke recovery mode. Setiap mencet Power+vol up untuk masuk ke recovery mode, malah gagal dan langsung restart. Agak parah emang nih, banyak korbannya. *kecewa

Septian Tri Mulianto mengatakan...

@damaisubimawanto hmm sori nih gan, ane berhasil root itu karena coba2 aja gan, dan ternyata work, kalo soal mode CWM ane juga gak ngerti kenapa gak bisa, mungkin saat di mobile uncle ketiban CWMnya, coba pas di framaroot install superSU> boromir reboot manual, nah setelah ada app SuperSU coba matikan HH> tekan Power + vol up, temen saya masuk mode CWM, tapi saya belum coba karena sibuk UTS nanti saya perbaiki lagi, maaf atas kekurangan tutorial ini

Unknown mengatakan...

gan saya berhasil masuk ke CWM dengan power+vol down tapi kok language nya China ? -_-

Unknown mengatakan...

Hh nama direktori?
Jalo gda brarti buat sndri?

rendy_arlando mengatakan...

stock rom nya ada ga gan ?

Unknown mengatakan...

saya mau ngeroot aja nih. gak pasang cwm. kira kira abis ngeroot app UG nya ilang gak? mau gedein memo internal aja.

Unknown mengatakan...

thanks, visit ya http://whitemouser.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

iya gan, gw butuh stock rom nya nih..

Unknown mengatakan...

thanks bro, sekalian cara jadiin external jadi internal dong, internalnya kecil bener -_-

zulfahmi mengatakan...

ada yang punya stock rom gunadarma ga gan?punya ane jadi error ga bisa nyala gara gara system nye ane pindahin ke sd card -__-

Unknown mengatakan...

help!!! gw ga begitu ngerti tentang android dan baru pertama kali punya hp android itu jg dr gundar , gw udh nyoba ngeroot pake cara apapun tp tetep ga bisa2 -_- , ada yg bersedia nolongin gw cara ngerootnya gak? mau gedein internal nya nih , parah cuma 100mb doang-_-

Ass mengatakan...

agan zulfahmi udah dapet stock rom nya belum..?? ane juga ngalamin hal yang sama.

Unknown mengatakan...

@agan zulfahmi @agung satria sama nih.udah dapet stock room?hape ane ga mau kebuka,berhenti di layar awal, ya ada logo UG inyourhand

Unknown mengatakan...

ada yang punya stock ROM nya, stuck di logo UGIYH

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management